Info Transportasi Umum di Pelabuhan Merak ke Jakarta Stasiun Gambir


Apabila Anda adalah traveller atau dalam perjalanan dinas dengan rute perjalanan dari Merak menuju ke stasiun Gambir karena masih ada perjalanan yang harus Anda lanjutkan dengan kereta api. Dari Merak Anda bisa menggunakan bus yang 24 jam beroperasi, ada bus Arimbi, Bima suci, Primajasa, dan bus-bus lainnya. Bagusnya langsung ambil bus dengan Jurusan Merak-Kampung Rambutan, yang singgah di tol kebon jeruk.


Di tol kebon jeruk inilah Anda turun dan perjalanan ke stasiun Gambir sekitar 30 menit, itu juga apabila tidak kena macet.
Saran saya apabila dalam keadaan buru-buru lebih baik memilih taxi online atau ojek online untuk menuju ke Stasiun Gambir, karena jaraknya sudah dekat.
Perjalanan dari merak-kebon jeruk tarifnya Rp. 30.000 (tahun 2018) dengan transportasi umum bus.

Apabila anda starts dari Cilegon, maka anda dapat ambil bus ini dipertigaan sebelum pintu masuk tol Cilegon Timur, dan seringnya penumpang lebih banyak stand by disini dari pada Terminal Seruni (terminal Cilegon).
Dan apabila anda berada di Serang, anda dapat langsung ke terminal Serang, karena semua jalur dari dan ke Merak masuk ke Terminal.
Demikian ulasan seputar transportasi, semoga bermanfaat.

0 Response to "Info Transportasi Umum di Pelabuhan Merak ke Jakarta Stasiun Gambir"

Posting Komentar