Info Transportasi Murah Dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Kota Makassar

Sebenarnya setiap bandara pun sudah tersedia taksi bandara. Namun, transportasi tersebut kurang diminati oleh para pejalan millenials dan para backpacker. Pasalnya taksi bandara selalu mamatok harga tinggi untuk beberapa rute yang kadang dinilai tidak jauh jaraknya.

Di bandara Sultan Hasanuddin kita bisa menggunakan transportasi lain selain taksi bandara untuk keluar dari bandara dan menuju kota Makassar.
Damri bandara memberikan solusi untuk pejalan backpacker
Kita bisa mensiasatinya untuk naik bus Damri Bandara dari Bandara menuju kota. Bus ini ada setiap 15 menit sekali. Dengan rute Bandara Sultan Hasanuddin => Kota Makassar. Tarif yang dipatok pun tidak mahal, update terbaru di bulan JUNI adalah 28.000 untuk rute jauh dan dekat. Waktu Tempuh :  ± 30 – 45 menit.

Jalur yang dilalui bus damri ini mulai dari bandara ke kota dengan rute di bawah ini:
Dari Bandara : Bandara -> Jalan Perintis Kemerdekaan -> Jalan Urip Sumoharjo -> Jalan Gunung Bawakaraeng -> Jalan Kartini -> Jalan Kajolalido -> Jalan Arief Rate -> Jalan Sultan Hasanuddin -> Jalan Pattimura (Pasar Baru) -> Jalan Ujung Pandang -> Jalan Ribura’neKe Bandara :  Jalan Ribura’ne -> Jalan Ahmad Yani -> Jalan Kajolalido -> Jalan Arif Rate -> Jalan Sultan Hasanudin -> Jalan Pattimura (Pasar Baru) -> Jalan Ujung Pandang -> Jalan Nusantara -> Toll Ir. Sutami -> Bandara Internasioanl Sultan Hasanuddin
Jam oprasionalnya dari Pusat Kota Ke Bandara :  05.00 WITA s/d 20.00 WITA dan dari Bandara ke Pusat Kota : 08.30 WITA s/d 24.00 WITA. Jadi buat kalian yang ingin pergi dan keluar dari bandara dengan hemat bisa memanfaatkan transportasi ini ya.

0 Response to "Info Transportasi Murah Dari Bandara Sultan Hasanuddin ke Kota Makassar"

Posting Komentar