Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia 2016

Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia 2016 kembali dihelat di Jakarta. Ajang ini merupakan yang ke-3 kalinya diselenggarakan sejak  pertama kali dimulai dua tahun silam.  Tahun ini, sinergi antara penyedia infrastruktur pendukung dengan lini transportasi menjadi fokus penyelenggaraan pameran. “Membangun Transportasi Berkeselamatan dan Infrastruktur Masa Depan” merupakan tema yang diusung dalam pameran tahun ini.

Hasil gambar untuk transportasi indonesia

Sejalan dengan cita-cita Nawacita,  sinergi antara sektor transportasi & infrastruktur tentunya merupakan perwujudan upaya mempercepat integrasi pembangunan dalam rangka menggiring pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat menjadi lebih baik.Penyelenggaraan transportasi & infrastruktur selama ini juga tak sekedar menawarkan aspek pelayanan tapi lebih dari itu yakni keselamatan. Begitu banyak aspek yang mempengaruhi keselamatan transportasi. Namun yang paling utama adalah terciptanya integritas antara pihak berkepentingan dalam bisnis transportasi. Perbaikan-perbaikan dari segi regulasi, teknis, dan operasional terus dilaksanakan sebagai satu upaya menyelaraskan dinamika modernisasi. Tentunya upaya yang bisa dilakukan salah satunya adalah dengan membuka pintu komunikasi para pihak terlibat salah satunya dengan penyelenggaraan pameran ini.

Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan industri transportasi serta infrastruktur pendukungnya. Ajang ini menjadi satu kesempatan bagi stakeholder transportasi untuk mempersembahkan produk dan layanannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Tentunya, hal tersebut merupakan spirit bersama untuk mendukung kemajuan sektor transportasi.Perhelatan akbar Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia 2016 akan menjadi satu kesempatan bagi para pelaku bisnis transportasi dan infrastruktur melakukan satu sharing bisnis bersama. Tak hanya itu, diharapkan tercipta kerjasama yang saling menguatkan antara lini transportasi serta infrastruktur pendukungnya. Selain itu, ajang ini diharapkan memberikan manfaat bagi khalayak dalam menginformasikan perkembangan transportasi di Tanah air.

0 Response to "Pameran Transportasi & Infrastruktur Indonesia 2016"

Posting Komentar