Transportasi di Bandara I Gusti Ngurahrai Bali

Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali merupakan salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Hal ini dikarenakan Bali sebagai tujuan wisata utama di Indonesia. Namun sampai saat ini belum ada Angkutan Bus Damri dari dan ke Bandara Ngurah Rai Bali.
bandara-bali-denpasar-ngurah-rai
Karena belum beroperasinya Angkutan umum berupa bus Damri atau bus lainnya dari dan ke Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali maka sampai sekarang para penumpang khususnya yang tidak ikut paket tour kesulitan untuk menuju tujuan berikutnya.
Adapun angkutan yang bisa digunakan untuk dari dan ke Bandara Ngurah Rai Bali adalah sebagai berikut :
  • Taksi 
    Angkutan ini nampaknya yang paling simpel bila Anda membawa banyak bawaan. Tarif Taksi dari Bandara ke Kota Denpasar berkisar Rp. 50.000,- sedangkan bila sampai ke Area Kuta berkisar Rp. 25.000,-. (Tarif bisa lebih kurang dan belum termasuk biaya lain2 seperti Tol ).
  • Rental Mobil Atau Motor
    Menyewa Mobil atau Motor adalah juga yang banyak digunakan oleh penumpang. Anda bisa menyewa di bandara atau bisa juga menyewa jauh-jauh hari, hal ini untuk menyiasati agar tarif bisa lebih murah. Harga sewa mobil untuk 1 hari berkisar Rp. 150.000 – Rp. 200.000 , sedangkan motor berkisar Rp. 35.000 – Rp. 50.000 / hari. Harga tersebut tergantung jenis kendaraan, dan bukan menjadi patokan utama.
  • Angkutan Kota
    Kadang lucu memang Bandara Internasional seperti Bali mengandalkan Angkot, namun memang seperti itulah keadaannya. Ongkos Angkot berkisar Rp. 5000 – Rp. 10.000 untuk sampai ke Kuta atau Kota Denpasar.
Demikian informasi terkait Angkutan umum dari dan ke Bandara Ngurah Rai Denpasar Bali. Semoga dapat membantu Anda dalam melakukan perjalanan.

0 Response to "Transportasi di Bandara I Gusti Ngurahrai Bali"

Posting Komentar