Info Rute dan Harga Bus Arimbi Terbaru 2018

PO Arimbi mempercayakan penggarapan PO Bus high decker-nya kepada Karoseri Rahayu Santosa, Bogor, modl Jetliner, Menurut Richard Soehoko, pengurus PO Arimbi, total armada PO Bus Arimbi high decker yang dipesan mencapai 45 unit PO Bus ini menggunakan sasis dan dapur pacu Hino.


Kali ini pendatang barunya adalah PO Arimbi, salah satu PO pemain kuat di jalur sedang Jakarta/Merak-Bandung yang berbasis di Tangerang, dan PO Medan Jaya, perusahaan oto PO Bus pemain trayek jarak jauh.
antarkota antar provinsi (AKAP) berbasis di Medan, Sumatera Utara Bertambah lagi perusahaan oto PO Bus(PO) yang mengoperasikan PO Bus high decker alias PO Bus jangkung dengan ruang kabin penumpang yang dirancang lebih tinggi dari standar PO Bus biasa
“Ini merupakan peremajaan dari armada Arimbi yang lama,” kata Richard Soehoko Memang, baru-baru ini PO Arimbi melepas-jual puluhan unit eks PO Bus AKAP-nya yang bermesin  Hino kepada pihak ketiga
PO Bus Jetliner PO Arimbi ini sebenarnya merupakan PO Bus semi-high deck karena dibangun diatas sasis Hino dengan GVW di rentang 15-16 ton dengan panjang bodi 12 meter
Menurut Manager Marketing PT Rahayu Santosa, Chrystianto Sutardi, pada awal tahun 2016 seiring dengan banyaknya peminat, maka manajemen memutuskan membuat varian Semi High Deck Varian ini dinilai sangat cocok untuk PO Bus dengan GVW 15 – 16 ton atau lebih PO Bus ini bisa dioperasikan sebagai PO Bus Antar Kota Antar Provinsi maupun Pariwisata
“Kami tak mengira tren PO Bus dengan kaca ganda sangat diminati Kami akhirnya mengkaji keinginan pasar dan lahirlah produk Semi High Deck  dari Jetliner,” kata Chrystianto
Menurutnya, ada enam PO yang membangun PO Busnya dengan model Jetliner Semi High Deck Ada PO Efesiensi, PO Arimbi, PO Marita dan PO Sinar Jaya menjadi PO gelombang pertama, pelanggan PT Rahayu Santosa, yang mengaplikasikan di atas chassis Hino R-260 RK8JSKA – NHJ dan Hino RN-285 RN8JSKA – SJJ
Sementara ada dua perusahaan PO Bus lagi, PO Nuansa Ilham dan PO Larasati, yang mengaplikasikan Jetliner Semi High Deck di atas chassis Mercedes-Benz OH-1526 Sekira 35 unit PO Bus Jetliner Semi High Deck akan meramaikan arus mudik dan arus balik tahun ini
PO Medan Jaya memesan PO Bus super high deck (SHD) Medan Jaya mempercayakan penggarapan PO Bus ini pada body builder ternama asal Malang, Karoseri Adi Putro, dengan model JetPO Bus 2
Berdasar foto-foto yang beredar seperti yang diunggah oleh Muhammad Rifky Piliang, seorang penggemar PO Bus, satu unit PO Bus SHD Medan Jaya sudah selesai dibuat oleh Karoseri Adi Putro dan dikirim ke pemesan
PO Bus ini menggunakan platform Scania K360IB dengan transmisi Opticruise PO Bus ini tampil begitu menggoda dengan cat biru dan logo Scania berukuran besar di bodi bagian belakang
PO Bus Arimbi dan juga Bima Suci adalah jasa transportasi angkutan darat yang menggunakan armada jenis PO Bus, di sini kami menyampaikan rute dan juga lokasi PO Bus Arimbi dan Bima Suci Untuk lokasi Kantor Pusat berada di Kebon Nanas, Tangerang yang bertugas melayani trayek Antar kota, Pariwisata, dan juga antar jemput karyawan PO Bus Arimbi dan biman Suci ini melayani beberapa tujuan untuk di Jakarta, Bandung, dan beberapa wilayah di Banten
Harga Tiket
Merak-Serang-Kalideres : Rp 26000 fasilitas (AC 2-3) dan AC (Executive) Rp 30000
Merak-Serang-Kampung Rambutan : Rp 30000 (AC 2-2) dan AC 2-3 Rp 28000
Merak-Serang-Pulo Gadung : Rp 28000
Merak-Serang-Bekasi : Rp 37000
Merak-Serang-Tanjung Priuk : Rp 28000
Merak-Serang-Bandung : Rp 95000
Merak-Serang-Bogor : Rp AC 2-2 (Rp 50000) dan Rp 45000 AC 2-3
Tangerang-Bandung :Rp 80000
Tangerang-Serang-Merak : Rp 26000 AC 2-3 dan AC Exc Rp 30000
Tangerang-Bekasi : Rp 20000
Balaraja-Kampung Rambutan : Rp 17000
Balaraja-Pulo Gadung : Rp 17000
Balaraja-Tanjung Priuk : Rp 17000
Bertambah lagi perusahaan otoPO Bus (PO) yang mengoperasikan PO Bus high decker alias PO Bus jangkung dengan ruang kabin penumpang yang dirancang lebih tinggi dari standar PO Bus biasa
Kali ini pendatang barunya adalah PO Arimbi, salah satu PO pemain kuat di jalur sedang Jakarta/Merak-Bandung yang berbasis di Tangerang, dan PO Medan Jaya, perusahaan otoPO Bus pemain trayek jarak jauh antarkota antar provinsi (AKAP) berbasis di Medan, Sumatera Utara
PO Arimbi mempercayakan penggarapan PO Bus high decker-nya kepada Karoseri Rahayu Santosa, Bogor, model Jetliner
Menurut Richard Soehoko, pengurus PO Arimbi, total armada PO Bus Arimbi high decker yang dipesan mencapai 45 unit PO Bus ini menggunakan sasis dan dapur pacu Hino
“Ini merupakan peremajaan dari armada Arimbi yang lama,” kata Richard Soehoko Memang, baru-baru ini PO Arimbi melepas-jual puluhan unit eks PO Bus AKAP-nya yang bermesin  Hino kepada pihak ketiga
PO Bus Jetliner PO Arimbi ini sebenarnya merupakan PO Bus semi-high deck karena dibangun diatas sasis Hino dengan GVW di rentang 15-16 ton dengan panjang bodi 12 meter
Menurut Manager Marketing PT Rahayu Santosa, Chrystianto Sutardi, pada awal tahun 2016 seiring dengan banyaknya peminat, maka manajemen memutuskan membuat varian Semi High Deck Varian ini dinilai sangat cocok untuk PO Bus dengan GVW 15 – 16 ton atau lebih PO Bus ini bisa dioperasikan sebagai PO Bus Antar Kota Antar Provinsi maupun Pariwisata
“Kami tak mengira tren PO Bus dengan kaca ganda sangat diminati Kami akhirnya mengkaji keinginan pasar dan lahirlah produk Semi High Deck  dari Jetliner,” kata Chrystianto
Menurutnya, ada enam PO yang membangun PO Busnya dengan model Jetliner Semi High Deck Ada PO Efesiensi, PO Arimbi, PO Marita dan PO Sinar Jaya menjadi PO gelombang pertama, pelanggan PT Rahayu Santosa, yang mengaplikasikan di atas chassis Hino R-260 RK8JSKA – NHJ dan Hino RN-285 RN8JSKA – SJJ
Sementara ada dua perusahaan PO Bus lagi, PO Nuansa Ilham dan PO Larasati, yang mengaplikasikan Jetliner Semi High Deck di atas chassis Mercedes-Benz OH-1526 Sekira 35 unit PO Bus Jetliner Semi High Deck akan meramaikan arus mudik dan arus balik tahun ini
PO Medan Jaya memesan PO Bus super high deck (SHD) Medan Jaya mempercayakan penggarapan PO Bus ini pada body builder ternama asal Malang, Karoseri Adi Putro, dengan model JetPO Bus 2
Berdasar foto-foto yang beredar seperti yang diunggah oleh Muhammad Rifky Piliang, seorang penggemar PO Bus, satu unit PO Bus SHD Medan Jaya sudah selesai dibuat oleh Karoseri Adi Putro dan dikirim ke pemesan
PO Bus ini menggunakan platform Scania K360IB dengan transmisi Opticruise PO Bus ini tampil begitu menggoda dengan cat biru dan logo Scania berukuran besar di bodi bagian belakang
Ratusan karyawan PO Bus PT Arimbi Jaya Agung yang terdiri dari sopir dan kernet melakukan aksi demonstrasi kepada perusahaan tersebut di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (23/5) Hal tersebut dipicu tindakan sewenang-wenang yang dilakukan pihak manajemen
Dalam aksinya, para sopir mengeluhkan terkait tidak adanya jaminan hukum terhadap sopir saat terlibat kecelakaan di jalan Pihak manajemen malah memecat sopir

“Kalau kecelakaan, menabrak atau ditabrak, perusahaan tidak mau tahu Sopir disuruh ganti rugi sendiri, kalau dipenjara tidak dibantu, sudah gitu dipecat juga lagi,” tukas Bule, salah satu sopir
Menurutnya, dalam bekerja para sopir mempunyai tanggung jawab terhadap penumpang dan PO Bus yang dibawanya Untuk itu perlu ada jaminan perlindungan hukum dari perusahaan “Tanggung jawab kita besar loh Masak kalau kita ada masalah tidak dibantu, itu kan tidak adil,” tegasnya
Hadi, sopir lainnya mengatakan, sudah banyak karyawan yang dipecat karena kecelakaan yang belum tentu salah mereka Bahkan ada yang dipenjara dan hingga kini belum keluar “Mereka harus dapat bantuan hukum dan dibebaskan,” katanya
Dia juga menuntut agar wakil personalia perusahaan PO Bus Arimbi Stefen Joe dipecat dari jabatannya Pasalnya, semenjak dia menjabat, para karyawan selalu mendapat perlakuan sewenang-wenang “Kita selalu resah dan bekerja tidak tenang, karena banyak karyawan yang dipecat sama dia Kita akan terus demo sampai tuntutan terpenuhi,” tukasnya
Aksi demo sopir ini membuat operasional PO Bus berhenti Banyak para penumpang yang tidak bisa menggunakan jasa PO Bus untuk pergi ke luar kota
“Saya kecewa, masak demo sampai mengorbankan penumpang Saya jadi tidak bisa pergi ke Bandung, padahal ada urusan penting Saya biasa naik Arimbi, kalau begini jadi bingung mau naik PO Bus apa,” ujar Sogo, warga Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

PO Bus Arimbi dan juga Bima Suci adalah jasa transportasi angkutan darat yang menggunakan armada jenis PO Bus, di sini kami menyampaikan rute dan juga lokasi PO Bus Arimbi dan Bima Suci Untuk lokasi Kantor Pusat berada di Kebon Nanas, Tangerang yang bertugas melayani trayek Antar kota, Pariwisata, dan juga antar jemput karyawan PO Bus Arimbi dan biman Suci ini melayani beberapa tujuan untuk di Jakarta, Bandung, dan beberapa wilayah di Banten
Harga Tiket
Merak-Serang-Kalideres : Rp 26000 fasilitas (AC 2-3) dan AC (Executive) Rp 30000
Merak-Serang-Kampung Rambutan : Rp 30000 (AC 2-2) dan AC 2-3 Rp 28000
Merak-Serang-Pulo Gadung : Rp 28000
Merak-Serang-Bekasi : Rp 37000
Merak-Serang-Tanjung Priuk : Rp 28000
Merak-Serang-Bandung : Rp 95000
Merak-Serang-Bogor : Rp AC 2-2 (Rp 50000) dan Rp 45000 AC 2-3

Tangerang-Bandung :Rp 80000
Tangerang-Serang-Merak : Rp 26000 AC 2-3 dan AC Exc Rp 30000
Tangerang-Bekasi : Rp 20000
Balaraja-Kampung Rambutan : Rp 17000
Balaraja-Pulo Gadung : Rp 17000
Balaraja-Tanjung Priuk : Rp 17000


0 Response to "Info Rute dan Harga Bus Arimbi Terbaru 2018"

Posting Komentar