Informasi Angkutan Dari Bandra Adisutjipto ke Jogjakarta

Penumpang yang bepergian ke Yogyakarta melalui pesawat udara mendarat di Bandara Adisucipto. Namun tidak semuanya tentu dijemput oleh mobil pribadi. Banyak juga terutama anak muda yang backpackeran menggunakan angkutan umum. Berikut informasi Angkutan Dari Bandara Adisucipto Ke Kota Yogya . 
bus-trans-jogja-bandara-adisuciptoUntuk Anda yang akan ke kota Yogya dari Bandara Adisucipto dapat menggunakan angkutan umum sbb :
Bus Trans Jogja
Bus Trans Jogja adalah angkutan komuter semacam busway atau bus Trans Jakarta di Jakarta. Bus ini mempunyai rute tertentu dan penumpang naik dan turun dari halte khusus dan tidak bisa sembarangan turunnya. Dengan Bus Trans Jogja ini Anda bisa ke semua lokasi tujuan utama di Yogyakarta, seperti Malioboro, Stasiun Kereta Api Tugu, Candi Prambanan, Universitas Gajah Mada.
  • Tarif Trans Jogja : Rp. 4.000,- sekali naik ke semua jurusan.
    Waktu Operasional : 05.30 WIB s/d 21.30 WIB
    Tempat Naik : Halte Trans Jogja Bandara Adisucipto

  • Kereta Api
    Bandara Adisucipto adalah bandara pertama di Indonesia yang sudah dilengkapi dengan moda transportasi kereta api. Dari Bandara Adisucipto Anda bisa naik Kereta Api Prambanan Ekspress atau Prameks di Stasiun Maguwo yang berlokasi persis di dekat Bandara Adisucipto. Silahkan petunjuk yanga da di bandara, terdapat jalur khusus lorong bawah tanah yang menghubungkan Bandara ke stasiun kereta api. Dengan Kereta ini Anda bisa naik dengan tujuan Stasiun Tugu atau Stasiun Kereta Tugu yang berada tepat di tengah kota Yogyakarta.
    Tarif  : Rp. 3.000,-.
    Waktu Operasional : 06.00 WIB s/d 20.00 WIB (Berangkat setiap 15 menit)
    Tempat Naik : Stasiun Kereta Maguwo
Demikian informasi Angkutan Dari Bandara Adisucipto Ke Kota Yogya .  Semoga dapat membantu dalam perjalanan Anda selama di Yogyakarta.

0 Response to "Informasi Angkutan Dari Bandra Adisutjipto ke Jogjakarta"

Posting Komentar