Info Bus Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Merak

Info Bus Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Merak. Bandara Soekarno Hatta adalah pintu gerbang utama Indonesia. Setelah mendarat di Bandara Soekarno Hatta, banyak penumpang perjalanan udara melanjutkan perjalanannya ke wilayah lainnya di Indonesia. Berikut ini kami akan menginformasikan bila Anda dari Bandara Soekarno Hatta akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Merak Banten untuk menyeberang ke Lampung atau Pulau Sumatera.
damri-bandara-merak
damri-bandara-merak
Pertanyaan yang banyak ditanyakan bagi penumpang pesawat udara dari Bandara Soekarno Hatta yang akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Merak khususnya yang tidak menggunakan kendaraan pribadi adalah bagaimana caranya dari Bandara Soekarno Hatta ke Pelabuhan Merak, apakah ada angkutan umum yang melayani rute dari Bandara Soekarno Hatta ke Pelabuhan Merak.
Bila Anda akan melanjutkan perjalanan dari Bandara Soekarno Hatta ke Lampung atau Pulau Sumatera ada beberapa alternatif rute perjalanan dan angkutan umum yang bisa Anda ikuti :

Melalui Terminal Kalideres Jakarta
Terminal Kalideres adalah terminal bus di Jakarta Barat yang umumnya melayani perjalanan bus ke arah Barat atau Sumatera. Untuk menuju terminal Kalideres dari Bandara Soekarno Hatta Anda dapat menggunakan Taksi, atau bila Anda merasa tarif taksi mahal Anda dapat menggunakan Angkutan Angkot Bandara untuk keluar dari area Bandara ke Rawa Bokor dan kemudian melanjutkan dengan angkutan umum yang menuju ke Terminal Kalideres. Dari Terminal Kalideres Anda dapat naik bus yang menuju ke Pelabuhan Merak. Namun rute ini tidak terlalu kami sarankan karena kurang effisien dan memakan waktu lebih lama. Untuk detail dari Bandara Soekarno Hatta ke Terminal Kalideres.
Dengan Bus Damri Tujuan Serang-Cilegon
Alternatif angkutan lainnya adalah dengan naik Bus Damri Bandara Soekarno Hatta dengan tujuan Cilegon Banten Via Kota Serang. Dengan bus Damri ini Anda dapat naik langsung dari shelter bus Damri di Bandara Soekarno Hatta. Bus ini tidak langsung menuju ke Pelabuhan Merak dan hanya sampai Cilegon saja.
  • Silahkan Anda naik Bus Damri tujuan Serang-Cilegon ini, nanti bus akan singgah diTerminal Pakupatan Kota Serang Banten. Di Terminal Pakupatan Serang Anda dapat turun dan berganti bus dengan tujuan Pelabuhan Merak. Hampir semua bus antarkota yang singgah di Terminal Pakupatan menuju ke Pelabuhan Merak. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk tidak kebagian bus dan menunggu lama. Tarif Bus Damri Bandara Soekarno Hatta ke Serang-Cilegon adalah Rp. 55.000,-  dengan waktu tempuh ± 2 Jam. Setelah berganti bus ke arah Merak di Terminal Pakupatan selanjutnya Anda langsung menuju ke Pelabuhan Merak dan dapat turun di terminal Merak. Dari sana Anda dapat melanjutkan perjalanan dengan Kapal ferry untuk menyeberang ke Lampung atau Pulau Sumatera.
Demikian informasi terkait Info Bus Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Merak, semoga informasi ini dapat membantu dalam perjalanan Anda. 

0 Response to "Info Bus Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Merak"

Posting Komentar