Inilah Tarif Bus dari Terminal Rajabasa ke Pelabuhan Bakauheni Terbaru

Di Terminal Rajabasa, bus yang melayani rute perjalanan ke Pelabuhan Bakauheni jenisnya bervariasi. Ada yang bis besar atau big bus dan bus sedang atau medium bus. Ada juga yang ber AC ataupun Non AC

Selain itu, kamu pun bebas memilih waktu perjalanannya. Kalau lagi malas bepergian pagi atau siang hari, kamu bisa melakukan perjalanan pada waktu sore atau bahkan malam hari. Namun, perlu kamu ketahui bahwa ketersediaan bus yang melayani perjalanan ke Pelabuhan Bakauheni hingga pukul 10  malam.
Berdasarkan pengalaman, perjalanan dari  Terminal Rajabasa ke Pelabuhan Bakauheni paling enak dilakukan malam  hari. Perjalanan malam hari nyaman disambi tidur dan keadaan dalam bus tidak terlalu panas seperti saat siang atau sore hari. Selain itu, saya lebih sering naik langsung ke dalam bus saat masih di terminal dari pada menunggu di jalan atau luar terminal. Kalau naik dari luar terminal biasanya sudah tidak ada tempat duduk yang kosong, apalagi saat musim liburan.  Ongkos naik bus dari Terminal Rajabasa ke Pelabuhan Bakauheni sekitar Rp 25.000 – Rp 35.000.

0 Response to "Inilah Tarif Bus dari Terminal Rajabasa ke Pelabuhan Bakauheni Terbaru"

Posting Komentar