Bus Termewah dengan Desain yang wow

Bus merupakan alat transportasi yang telah kita lihat di daerah perkotaan, dengan menggunakan transportasi ini dinilai untuk mengurangi kemacetan tapi masyarakat perkotaan enggan menggunakannya lebih menggunakan kendaraan pribadi masing-masing. Tapi disini saya akan mencoba untuk membagikan beberapa jenis-jenis bus paling mewah.



Bus mewah Omah Mlaku Po. Nusantara

Yang pertama adalah busa omah mlaku, bus ini bernilai 4 miliar merupakan bus yang memiliki fasilitas bintang 5. Bus ini diluncurkan oleh Po. Nusantara dibangun menggunakan mesin Volvo B12M yang memiliki kapasitas mesin 12.000 cc dan power maksimal yaitu 420HP. Bus ini memiliki body yang benar-benar mewah dengan sofa yang dilapisi dengan kulit membuat penumpangnya merasa nyaman. Tak hanya itu tersedia juga kursi pijat elektronik untuk memanjakan para penumpang yang kecapean. Di dalam bus ini juga tersedia dapur kering lengkap dengan kulkas, Mocrowave, pemanas air dan pemanggang roti. Untuk kamu yang hoby internet, maka kamu tidak akan terputus koneksi internetnya bila tidak memiliki kuota karena bus ini dilengkapi dengan wifi yang bekerja sama dengan operator Indosat, dengan mengusung jaringan internet HSDPA atau 3.5 G yang dapat melancarkan data dengan kecepatan 3.6 MBPS. Sementara itu bus ini juga melayani pesanan dari daerah jawa. Untuk menyewa bus ini kamu harus menyiapkan uang senila 8 juta per hari.

Bus mewah Omah Mlayu Po. Nusantara

Masih dari Po. Nusantara, bus kedua yang diluncurkan adalah bus omah mlayu. Bus ini juga tak kalah memiliki fasilitas yang mumpuni serta desain yang modern. Dengan body irizar yang dipesan kusus dari karoseri Adi putro. Bus ini memiliki warna merah maroon yang menjadi favorit bagi para penumpang bisnis. Untuk melancarkan perjalanan bus ini mengusung mesin scania K124IB buatan swedia ini juga memiliki fasilitas yang keren.

Bus mewah Limo Bus (Sumber Group)

Yang ketiga adalah bus dengan Limo Bus yang dimiliki oleh PO. Sumber Alam. Bus ini memiliki panjang 13.2 Meter ini adalah bus yang terpanjang dan termewah di Indonesia. Bus yang menggunakan mesin merceder-Benz oH 1521 ini merupakan hari modifikasi dari Chasis, yaitu dengan menambahkan komponen double gardan yang menjadikan panjang bus ini bertambah 1 meter. Untuk karoseri yang digunakan adalah laksana, dengan body yang mewah yang merupakan pesanan dari PO sumber alam. Bus ini untuk fasilitasnya juga menarik dan bisa dibilang cukup lengkao, sehingga memiliki kesan tersendiri.

Bus mewah Leumpang (PO. Metroplitan)

bus yang satu ini merupakan salah satu produk terbaru yang dimiliki oleh PO metropolitan. Bus ini merupakan balutan dari adi putro Royal Travego ini dibuat dengan Chassis Volvo B7R. Untuk fasilitasnya juga tak diragukan lagi karena dalam bus ini sudah ada AC, Music, TV, VCD, Karoke, Kursi Pijat, Kulkas, Kitchen Set hingga ruang meeting. Hal ini menjadikan bus ini menjadi favorit bagi pebisnis.

Bus mewah AM Trans Luxurios (PO. AM Trans)

Yang terakhir adalah, bus yang dimiliki oleh perusahaan otobus asal kota kembang ini juga merupakan bus favorit dengan body yang mewah dan fasilitas lengkap. Bus ini menggunakan Chassis bermison Hino RK-8 R260 yang telah diubah dengan 1 buah gardan. Bus ini juga mewarkan fasilitas seperti karaoke, Kursi pijat, Ac, Sofa, Kamar tidur, Toilet dan lain-lain.

0 Response to "Bus Termewah dengan Desain yang wow"

Posting Komentar