Bandar Udara Radin Inten II

Berkunjung ke Provinsi Lampung bisa di lalui dengan jalur darat laut dan udara, hal tersebut karena Provinsi ini berada di ujung selatan Pulau Sumatera.
Khusus untuk perjalanan dengan udara, anda harus menggunakan pesawat komersial dengan berbagai type dan kelas yang bisa anda pilih dan tentukan sendiri. Dari mana pun rute yang anda lewati, pasti anda akan tinggal landas di Bandar Udara Radin Inten II.

Hasil gambar untuk BANDARA RADIN INTAN

Bandar Udara Radin Inten II ini, terletak di Natar Lampung Selatan. Bandar Udara Radin Inten II, juga merupakan gerbang udara bagi siapa saja yang ingin menuju atau meninggalkan Provinsi Lampung menggunakan pesawat komersial.
Dari kota Bandar Lampung sendiri, Bandar Udara Radin Inten II dapat ditempuh sekitar 30 menit bahkan kurang dengan menggunakan kendaraan roda dua atau roda empat.

Bandar Udara Radin Inten II, terus berbenah diri guna memberikan pelayanan yang prima pada semua penumpang pesawat yang emlayani rute dari dan ke Provinsi Lampung. Fasilitas ruang tunggu dan kios penjual aneka makanan, minuman, bahkan oleh-oleh terjajar rapi, menambah semarak keadaan Bandara yang hiruk pikuk dengan deretan burung besi yang berada disana.
Jika anda datang ke Bandar Lampung dan berencana menginap, anda bisa memilih hotel ataupun penginapan di sekitar Bandar Udara Radin Inten II, bahkan jika memungkinkan, anda juga tak perlu repot untuk mencari hotel sendiri, karena Taksi Bandara sudah tersedia yang dapat anda pilih dengan biaya yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk berlibur ataupun berkunjung ke Lampung.

0 Response to "Bandar Udara Radin Inten II"

Posting Komentar