Tips Aman Rental Motor di Bali

Jika anda berencana berkunjung ke Pulau Bali tapi tidak ingin direpotkan dengan kemacetan. Ada alternatif tepat dan hemat buat anda yaitu  menggunakan jasa sewa motor di Bali.

Anda tetap bisa nikmati liburan anda di Pulau Bali dan menjelajahi tiap sudut kota dengan menggunakan kendaraan yang anda  dapat dari jasa sewa motor di Bali

Namun begitu , jangan karena mudahnya mendapatkan kendaraan sewa lantas anda melupakan beberapa hal penting yang jika anda lupa bisa jadi suatu saat akan justru merepotkan anda.




Tips Aman menggunakan kendaraan di jasa sewa motor di Bali..!

  1. BOOKING lah terlebih dahulu : Dengan membooking sepeda motor terlebih dahulu, Anda pasti akan dapat motornya dan bisa diantar jemput sesuai dengan permintaan. Kalau Anda mencari setelah tiba di Bali tentu akan repot. Untuk tawar-menawar, mencari rental motor terpercaya, juga jika Anda belum mengetahui profil atau perusahaan yang menyewakan motor tersebut, dan lain sebagainya.
  2. CEK KONDISI MOTOR yang di sewa : Pastikan motor yang disewa dalam kondisi yang prima dan tahun motor lebih muda up to 2011 dan mintalah garansi  pemakaian apabila ada permasalah mesin diperjalanan sehingga proses berkendaraan anda lebih nyaman.Perhatikan kondisi mesin sepeda motor, ban motor , lampu , dan Rem jangan sampai karena anda lengah bisa berakibat kerugian buat anda sendiri.
  3. HELM : Helm merupakan aksesoris penting untuk berkendara “sepeda motor” walaupun masih banyak masyarakat yang belum sadar manfaat helm.Bagi para penyewa mintalah kepada pemilik Rental Motor untuk memberi helm dengan standart SNI
  4. KEAMANAN : Untuk keamanan, usahakanlah pilih hotel yang ada security.Banyak juga penginapan atau homestay yang tidak ada security, jadi orang bebas keluar masuk.Jadi akan susah membedakan mana tamu hotel atau orang asing yang berkeliaran.
  5. TEMPAT PARKIR : Parkirlah di tempat yang aman dan bisa dilihat.Sepeda motor yang disewakan di Bali, semuanya tidak ada asuransi.Jadi resiko ada di penyewa apabila terjadi kejadian kehilangan. Jika Anda parkir di tempat yang tidak ada petugas parkirnya, lebih baik parkir yang bisa terlihat.
Nah , Tips ini bisa sangat bermanfaat dan membantu anda untuk mengurangi resiko kehilangan atau tuntutan ganti rugi kendaraan oleh penyedia jasa rental motor di Bali.

Saat ini di Denpasar - Bali sudah makin banyak bermunculan jasa sewa motor dengan iming-iming paling murah atau terlengkap . tapi belum tentu itu semua benar.

Jika anda mencari jasa sewa motor dan mobil di Bali, Saya sangat merekomendasikan untuk menggunakan Rentalmotordibali.com atau Balijayatrans.com sebagai pilihan jasa transportasi di Bali.

Selain sudah lama menjalani bisnis jasa sewa kendaraan di Bali . Kami juga menyediakan semua jenis kendaraan  yang sudah pasti dijamin layak jalan karena jasa sewa motor dan mobil di Rentalmotordibali.com selalu mengutamakan kepuasan dan keselamatan pengguna jasanya.

Tersedia banyak pilihan kendaraan dengan kondisi terbaik dan siap pakai buat anda yang mengunjungi Pulau Bali. Semua kendaraan dijamin aman dan paling penting , harga jasa sewa motor di Rentalmotordibali.com sangat terjangkau dan dijamin tidak akan menguras kantong anda

Ok , segera hubungi sekarang ya , dan dapatkan layanan dan fasilitas jasa sewa motor  terbaik dari kami  !!

0 Response to "Tips Aman Rental Motor di Bali"

Posting Komentar