Daftar Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru 2016

Daftar Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru, armada bus yang telah yang berdiri sejak 1968 oleh Yonatan Budianto di daerah Kudus ini diawali dengan pengoperasian 2 bus buatan uni soviet yang dulu nya merupakan bus TNI – AL lalu diikuti dengan pengoperasian 5 unit lainnya untuk bus TNI – AU pada tahun 1962 dan baru pada tahun 1970 telah mulai di rakit bus dengan rangka badan dari kayu yang di buat dari Inggris.
Harga Tiket Bus Nusantara
Dalam periode waktu yang cukup lama PO. Nusantara fokus pada pelayanan rute trayek pendek yaitu Jawa Tengah > Semarang > Kudus > Lasem lalu pada tahun 1990, perusahaan Otobus ini mulai membuka banyak rute baru di sekitaran Pula Jawa yaitu antara lain, Semarang, Yogyakarta, Purwokerto, Tegal, Cirebon, Bandung, Jakarta, Bogor, serta Surabaya dan Malang. Masih banyak rute trayek Bus Nusantara yang tentu nya lebih memudahkan anda dalam menggunakan dari persuhaan ini dan memudahkan anda untuk sampai ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman.
Armada Bus ini terkenal dengan pemanfaatan teknologi nya yang cukup bisa mebuat anda semakin nyaman jika mempercayakan Bus ini sebagai sarana transportasi pilihan yang mengantar anda ke tujuan, teknologi yang perusahaan ini gunakan adalah Tachograph yang guna nya menyelidiki atau memahami perilak sang supir yang membawa Bus Nusantara yang sedang anda tumpangi sehingga minim nya kesalahan pemudi Bus ini bisa dicapai selain itu ada juga Two Way Radio System yang berguna untuk memberi informasi 2 arah yang bisa memudahkan komunikasi dari kantor pusat ke armada yang sedang beredar.
Hal ini menunjang kedua pihak untuk tetap dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan selain itu alat ini bisa memudahkan pengguna untuk memesan tiket Bus Nusantara dan ada pula GPS yang bisa menunjukan arah sehinga bisa mempermudah ketepatan jalur yang di tempuh. Untuk fasilitas serta trayek yang ditempuh oleh armada Bus Nusantara ini, PO. Nusantara membagi unitnya mnjadi beberapa kategori yang dipilih melalui rute serta jenis bus.
Untuk rute Semarang > Lasem terdapat bus dengan kelas Ekonomi AC yang memilki posisi kursi 2-3 dan untuk rute Kudus, Semarang > Purwokerto, Yogyaarta dan Tegal PO. Nusantara meyediakan bus dengan kelas Patas AC yang memiliki konfigurasi 2-2 kursi setiap baris nya. Dan kelas bus lainnya yaitu Patas AC, VIP, serta Excecutive melayani rute AKAP sedangkan Super Excecutive atau yang biasa disebut dengan Signature Class hanya bisa anda dapatkan pada bus yang melayani rute tujuan Bandung, Bekasi, Rawamangun, Lebak Bulus, Daan Mogot, dan bogor yang memiliki posisi tempat duduk masing – masing barisan 1 – 2 dan untuk kursi elektrik bisa anda temui pada beberapa armada Bus Nusantara. Daftar Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru,beserta trayek yang di layani dan kelas bus yang bisa menjadi pertimbangan anda sebelum melakukan perjalanan.

Daftar Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru Minggu dan Bulan Ini :

 Daan Mogot > Semarang >Kudus
Executive : 190 rb.
Super Executive : 275 rb.
• Jakarta > Semarang >Kudus
Executive : 190 rb.
Super Executive : 260 rb, 275 rb. (dengan Bus Daan Mogot)
• Jakarta >Rembang
Executive : 205 rb.
• Jakarta > Blora >Cepu
Executive : 215 rb.
• Bogor > Semarang >Kudus
Executive : 200 rb.
Super Executive : 270 rb.
• Bandung >Kudus
Patas AC : 130 rb.
Super Executive : 225 rb.
• Bandung >Semarang
Patas AC : 120 rb.
Super Executive : 225 rb.
• Semarang > Kudus >Surabaya
Patas AC : 90 rb.
• Semarang > Kudus >Malang
VIP : 130 rb.

0 Response to "Daftar Harga Tiket Bus Nusantara Terbaru 2016"

Posting Komentar