Daftar Harga Tiket Bus Lorena Terbaru

Daftar Harga Tiket Bus Lorena. Bus Lorena-Karina yang didirikan pada tahun 1970 ini didirikan oleh G.T Soerbakti yang di mulai dengan pengoprerasian 2 armada bus untuk rute dekat Bogor – Jakarta PP dan pada tahun 1984 bus ini mulai melayanin trayek cukup jauh yaitu Jakarta – Surabaya. Saat ini Bus Lorena-Karina telah memiliki kurang lebih 500 armada yang telah melayani perjalanan di sekitar Pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Madura.
Harga Tiket Bus Lorena
Asal usul nama Lorena-Karina di dapat karena pada tahun 1989 Lorena Group mengembangkan perusahaan mereka dengan nama PT. Ryanta Mitra Karina yang melayani trayek Jakarta, Surabaya, Malang, Madura, dan Denpasar.
Bus Lorena melayani perjalanan lebih dari 60 kota di Indonesia dan Bus Lorena terkenal dengan fasilitas nyaman serta pelayanan yang sangat memuaskan pada saat anda menggunakan jasa Bus Lorena ke tempat tujuan. Berangkat dari motto“Sabar, Sopan, dan Senyum”Bus Lorena berhasil menyabet berbagai penghargaan yang diterima dari pemerintah maupun Internasional dari dedikasi nya dalam transportasi darat dengan pelayanan yang sangat baik. Bus Lorena juga telah menerapkan sebuah Depoyang telah mencakup seluruh kebutuhan para pengguna jasa Bus Lorena yang terletak di Jalan Raya Tajur No. 106 – Bogor dan juga di Jakarta dengan alamat lengkap Jalan R.A Kartini No. 16, Cilandak. Depo ini menyediakan berbagai fasilitas seperti counter penjualan dan pembelian tiket, toilet, mushalla, kamar mandi, rumah makan, jasa pengiriman barang, dan SPBU.
Bus Lorena juga dikenal kreatif dan inovatif karena banyak mencetuskan berbagai pilihan yan memudahkan pengguna nya saat dalam perjalanan contohnya dengan Green Card Lorena-Karina khusus untuk anda yang sering berpergian, kartu ini menyediakan berbagai kemudahan untuk setiap pengguna nya sejak di rilis tahun 2008 silam.
Untuk anda yang mebutuhkan informasi tentang trayek Bus Lorena-Karina berikut telah kami susun trayek perjalanan dengan tempat keberangkatan Jabodetabek :
Jabodetabek > Medan
Jabodetabek > Pekanbaru
Jabodetabek > Padang
Jabodetabek > Jambi
Jabodetabek > Prambulih
Jabodetabek >Palembang
Jabodetabek > Denpasar
Jabodetabek > Banyuwangi
Jabodetabek > Probolinggo > Jember
Jabodetabek > Madura
Jabodetabek > Tuban > Surabaya > Malang
Jabodetabek > Madiun > Kediri > Blitar
Jabodetabek > Cepu > Bojonegoro
Jabodetabek > Semarang > Solo
Jabodetabek > Semarang > Yogyakarta
Jabodetabek > Wonosobo
Jabodetabek > Purwokerto
Kami juga telah menyusun trayek perjalanan beserta harga yang dapat anda jadikan referensi biaya perjalanan, harga di bawah ini dapat sewaktu – waktu berubah jadi cek perubahan harga nya secara berkala sebelum reservasi atau pembelian.

Daftar Harga Tiket Bus Lorena Terbaru Minggu dan Bulan Ini :

Jakarta tujuan Malang >330rb
Jakarta tujuan Jember > 355rb
Jakarta tujuan Denpasar > 465 rb
Jakarta tujuan Muara Bungo > 415 rb
Jakarta tujuan Padang > 460 rb
Jakarta tujuan Pamekasan Madura > 280 rb
Jakarta tujuan Pekanbaru > 450 rb
Jakarta tujuan Palembang > 280 rb
Bogor tujuan Pulo Gadung >15 rb
Bogor tujuan Kampung Rambutan> 10 rb

0 Response to "Daftar Harga Tiket Bus Lorena Terbaru"

Posting Komentar