Rute dan Tarif Bus Mila Sejahtera

Berikut merupakan daftar rute dan tarif Bus Mila Sejahtera. Bus Mila Sejahtera merupakan salah satu perusahaan otobus yang melayani jasa transportasi angkutan darat dengan beberapa rute di wilayah Propinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur. Beberapa rute yang masih aktif dilayani Bus Mila Sejahtera saat ini diantaranya Surabaya-Jember, Surabaya-Banyuwangi via Situbondo, dan Banyuwangi-Yogyakarta via Jember. Bus Mila Sejahtera merupakan salah satu bagian dari Grup Perusahaan AKAS, bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Jawa Timur bagian timur tentunya sudah tidak asing dengan nama Bus AKAS ini karena dapat dengan mudah dijumpai lalu lalang di jalanan.

Daftar Rute dan tarif Bus Mila Sejahtera Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Situbondo, Surabaya, Solo, Yogyakarta.
Armada bus yang digunakan perusahaan otobus ini menggunakan berbagai tipe chassis bus buatan Mercedes Benz, Hino, dan Golden Dragon. Untuk pembagain kelasnya dibagi menjadi kelas Patas AC, AC Ekonomi, dan Ekonomi. Kelas Patas Bus Mila Sejahtera digunakan untuk melayani dari Surabaya tujuan Probolinggo, Jember, Situbondo, dan Banyuwangi. Sedangkan untuk Bus Mila Sejahtera AC Ekonomi dan Ekonomi melayani rute dari Yogyakarta dan Solo dengan tujuan Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Kelas Patas menggunakan standar konfigurasi kursi 2-2 sedangkan kelas AC Ekonomi dan Ekonomi menggunakan konfigurasi 2-3. Untuk pembelian tiket Bus Mila Sejahtera langsung dibayar di dalam bus. Untuk Jadwal Keberangkatan Bus Mila Sejahtera dari Yogyakarta tujuan Banyuwangi mulai dari Pukul 11.30 hingga terakhir pukul 18.00 sore. Bus Berangkat dari Terminal Giwangan, Yogyakarta kemudian berhenti sejenak di Terminal Tirtonadi Solo. Bagi Anda yang hendak menunggu bus ini di Solo dapat menuju Terminal Tirtonadi mulai pukul 14.00 siang hingga terakhir pukul 21.00 untuk tujuan Probolinggo, Jember, dan Banyuwangi.

Harga Tiket Bus Mila Sejahtera

AC Ekonomi:
Yogyakarta - Banyuwangi: Rp 115.000
Solo - Banyuwangi: Rp 100.000
Solo - Jember: Rp 86.000

Patas:
Surabaya - Jember: Rp 60.000
Surabaya - Probolinggo: Rp 30.000
Surabaya - Situbondo: Rp 60.000
Surabaya - Banyuwangi: Rp 90.000
Probolinggo - Situbondo: Rp 30.000
Probolinggo - Banyuwangi: Rp 60.000
Situbondo - Banyuwangi: Rp 30.000

*Tarif dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

1 Response to "Rute dan Tarif Bus Mila Sejahtera"