Bus Panorama Wisata Info dan Reservasi

Kami memberikan layanan untuk charter bus, bus pariwisata dan bus antar-jemput dengan armada terbaru. Kami menyediakan armada dengan beragam pilihan. Kami memiliki bus apapun yang Anda inginkan sesuai kebutuhan Anda. Kami membuat charter bus menjadi MUDAH! Berapapun ukuran seatnya dan apapun keperluannya, Wisata Baru Indonesia hadir untuk memberikan Anda layanan transportasi yang sempurna mulai dari Hiace Commuter 15 Seat, Seat 26,27,29, 31 Seat hingga Bus Besar 43,47 & 59 penumpang per bus. Wisata Baru Indonesia tahu apa yang paling penting.

Keselamatan dan kepuasan klien adalah pekerjaan utama untuk Wisata Baru Indonesia. Armada kami meliputi bus model terbaru tahun 2011-2014 di semua pilihan. Jangan merasa puas dengan segala kekurangan yang Anda terima ketika Anda dapat membayar lebih sedikit dan menerima lebih 
banyak! Itulah perbedaan kami seperti Bus Panorama mitra kerja kami... 









Wisata Baru Indonesia percaya klien kami layak mendapatkan harga terbaik, pelayanan terbaik dan bus terbaik tanpa perlu repot bernegosiasi atau tawar-menawar. Ketika keselamatan, kualitas dan pelayanan adalah segalanya, percayakan Wisata Baru Indonesia sebagai teman Anda untuk memberikan Anda tarif bus terbaik. Ketika tiba saatnya untuk memilih sebuah perusahaan charter bus ternama pilihlah yang telah terpercaya dari Wisata Baru Indonesia.












Hubungi tim kami hari ini untuk mengetahui tentang bagaimana kami dapat menghemat waktu dan uang Anda tetapi mendapatkan layanan terbaik di bisnis ini. Jika Anda butuh konsultasi lain seperti Obyek Wisata, Rumah Makan/Restaurant, Hotel/Penginapan Wisata Baru Indonesia siap melayani anda. Anda sudah mendapatkan penawaran harga? Hubungi kami dan berikan kami kesempatan untuk menyamai harga atau bahkan lebih hemat ..hanya untuk Anda .



Info & Reservasi
Phone/SMS: 021-85555500 : 0857 15555500 : 021-51488880
Alamat: Jl. Raden Fatah No.20 : Ciledug - Tangerang Selatan .

0 Response to "Bus Panorama Wisata Info dan Reservasi"

Posting Komentar